Jumat, 19 Juni 2009

Komitmen Stop Dreaming Start Action untuk masa depan yang lebih baik

Bangun Tidur Stop Dreaming Start ActionPagi yang indah ... saatnya bagun tidur nih huahemm ... tapi masih ngantuk juga sih ... sambil duduk selonjor kaki bermalas-malasan ditempat tidur inget-inget my Dreaming tadi malam yang kayaknya sweet banget gituh hehehe huehemm ... aduhhh bisa-bisa aku tidur lagi nih kalau diterusin mending di Stop dulu deh males-malesannya ...

Biar melek nih mata aku mau internetan dulu aja ah ... entar aja cucimukanya orang juga belum adzan subuh :D ... aku pencet tuh tombol Start di komputerku ... nah udah online deh ... mau buka apa yah mmm facebook-an aja ah mau lihat Action nya temen-temen di facebook mau ikutan nimbrung juga kale ...

Aku mau share apaan nih di facebook? What's on your mind? What's on my mind? aku pingin share dengan kata-kata yang lucu aja ... biar semua temen bisa mulai pagi ini dengan senyum :) ... aku masih bingung juga nih cari kata-kata nya apaan yah ... Wadow Nah Loh...!!! yang teringat kok malah lagunya Mbah Surip ...

Mbah Surip Stop Dreaming Start Action" Tak gendong kemana-mana ... Tak gendong kemana-mana ... Enak donk..? Mantep donk..? Enak tau..! Aarrrrggggghhhhhhhhhhhhhhhh ... Aarrrrggggghhhhhhhhhhhhhhhh ... Aarrrrggggghhhhhhhhhhhhhhhh ... "

Yaudah aku share aja tuh lagu hehehe ... :P

Iseng-iseng aku pingin tambahin link di facebook-ku ... teringat sebuah blog bisnis internetnya Joko Susilo ... aku masukin aja URL nya, dan langsung kelihatan tuh postingan terbaru blog tersebut ... Whattttt??? ... Joko Susilo Gelar Kontes SEO Berhadiah 25 Juta Rupiah

Untuk Joko Susilo : Tolong di Approve ya artikel ini ... orang blum selesai kok nulisnya ... sambil jalan sambil nulis ... masih septemberkan app yak please ...

Komitmen Stop Dreaming Start Action untuk masa depan yang lebih baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar